2 Bocah Ditemukan Tewas di Lokasi Bekas Galian 4 Meter

Bocah ditemukan tewas

TOPMETRO.NEWS – Bocah ditemukan tewas di lokasi bekas galian. Begitulah nasib malang Atta Fatar Maulan (7) dan Aan Adi Putra (5) yang ditemukan tak bernyawa di bekas galian C Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (22/3/2021) malam.

Bocah Ditemukan Tewas  di Lokasi Sedalam 4 Meter

Diduga, dua bocah malang tersebut tenggelam dalam bekas galian C yang memiliki kedalaman hingga 4 meter.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo mengatakan peristiwa ini bermula pada Senin sekira pukul 14.00 Wib. Saat itu kedua korban bermain sepeda di sekitar rumahnya di Dusun Teratak Domo RT 002 RW 002 Kelurahan Pasir Sialang. Kemudian sekitar pukul 16.00 Wib keduanya tidak lagi terlihat bermain sepeda di sekitar rumahnya.

“Kemudian kedua ayah korban mencari mereka di sekitar kampung. Tak lama ditemukanlah sepeda, pakaian serta sandal korban di pinggir jalan tak jauh dari bekas galian C itu,” kata Era, Selasa (23/3/2021).

Kemudian keluarga korban menginformasikan terhadap masyarakat sekitar. Keluarga dan masyarakat lantas mencari kedua korban di bekas galian C itu.

“Warga mencari korban hingga melakukan penyelaman di bekas galian C itu. Kemudian sekitar pukul 23.00 Wib korban pertama ditemukan yakni Aan Adi Putra dalam keadaan meninggal dunia. Tak lama sekitar 20 menit kemudian ditemukan korban kedua Atta Fatar Maulana juga telah meninggal dunia,” jelas Era.

Setelah korban dibawa ke rumah duka warga lantas menginformasikan peristiwa ini ke pihak kepolisian. Namun korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat keterangan.

“Atas kejadian ini, kita mengimbau agar masyarakat lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain, agar peristiwa serupa tidak terulang,” tandasnya.

TOPIK SERUPA | Bekas Galian C eks Lahan PTPN2 Telan Korban Jiwa

Seperti artikel topmetro.news sebelumnya, telan korban jiwa, begitulah lubang besar menyerupai danau bekas galian C di lahan eks PTPN2 Kebun Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang yang akhirnya merenggut nyawa korban.

Korban diketahui Muhammad Andra Maulana (11) warga Desa Tanjung Sari, Dusun VIII, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang yang ditemukan tewas tenggelam di salah satu kolam buatan bekas galian C itu, Senin (12/10/20/2020) silam.

penulis | jeremitaran

sumber/foto | merdeka/riausky/inews

Related posts

Leave a Comment